24 April 2018

Taman Lampion Klaten Bisa Untuk Selfie Atau Ngadem, Lokasinya Di Kota Mudah Dijangkau!

Kali ini aku mau Ketak-ketik hasil sepedaan di kota Klaten, sebenarnya udah beberapa waktu yang lalu tapi baru sempat diposting di blog nih. Ceritanya kala itu di minggu pagi aku sepedaan, sempat kecele di Taman Hutan Kamboja Yang Infonya di Internet Keren Tapi Aslinya Biasa Banget! Lalu setelah itu menuju ke Taman Lampion Klaten.



Taman Lampion Klaten ini termasuk tempat baru yang bisa untuk selfie (foto-foto), ngadem atau jalan-jalan. Baru disini dalam artian belum lama jadinya dan akhir-akhir ini mulai makin ngehit, kalau dibangunnya sih sudah sejak beberapa tahun yang lalu.

Jadi buat yang suka update status bisa dicoba nih ke Taman Lampion, langsung foto-foto lalu upload di IG atau Fb atau profil WA *hahaha. Tiket masuk berapa? Gratis!!!!! Sekali lagi GRATIS!!!! Hanya bayar pakir aja, kalau sepeda motor 2000 nah kalau mobil 5000. Nah kalau aku waktu itu naik sepeda ontel bayar pakirnya 1000. Murah meriah kan???

Belum tau alamatnya atau bingung lokasinya dimana? Taman Lampion beralamatkan di beralamat di Gg. Tidar, Bareng Lor, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438. Kalau tidak tau bisa google map tapi sebenarnya mudah kok karena posisinya dipinggir jalan kota atau jalan utama (jalan searah). Kebetulan waktu kesana hari minggu saat car free day dan pakai sepeda ontel jadi bisa nrabas-nrabas. Kalau pakai sepeda ontel gitu kan meski gak sedang car free day juga bisa mlipir walau jalan searah.

Intinya Taman Lampion Klaten itu lokasinya gak jauh dari jalan raya alias mudah sekali dijangkau. Tau PMI kan? nah itu dia, Lokasinya dekat PMI Klaten, kalau mau parkir mobil atau sepeda motor bisa langsung aja tuh masuk. Ini foto tempat parkir taman lampion Klaten yang luas pinggir jalan raya:



Fotonya nuansa mendung jadi redup gimana gitu alias gak cerah, karena waktu itu memang sedang gerimis. Kalau mau parkir dari samping atau dalem lagi juga bisa, tinggal masuk gang samping PMI  terus saja masuk.

Didalam dalam Taman Lampion Klaten banyak tempat duduk yang bisa untuk bersantai ria, tempatnya lumayan luas.



Kalau dari pengamatan versi ketak-ketik saat itu sih taman lampion ini lebih banyak dikunjungi oleh para ABG yang entah pacaran atau embuhlah gitu deh. Perhatikan foto dibawah ini dimana sesungguhnya ada penampakan anak orang lagi pacaran, bahkan foto diatas yang nampak bagaikan kursi kosong tapi sebenarnya ada ABG pacaran loh ya.



Yang pasti didalam Taman Lampion itu lumayan menyejukan karena banyak tanaman atau pohon, dengan kolam yang entah ada ikan-nya atau tidak tapi ada juga sih yang mancing.



Nah di Taman Lampion itu juga ada kolam air mancur dengan patung Anoman. Satu patung besar dan dibawahnya dikelilingi patung anoman kecil kalo gak salah jumlahnya 8.



Kalau mau lihat gamparan Taman Lampion Klaten versi video bisa lihat cuplikan singat di IG @widhawatitok bawah ini:



Terus apalagi? Ya lihat sendiri ajalah kesana. Kebetulan aku gak suka selfie jadi foto-foto taman Lampion Klaten versi ketak-ketik ya Cuma gitu-gitu doang.

Intinya buat yang butuh tempat jalan-jalan, tempat ngadem, tempat pacaran eh bukan dhing maksudnya tempat santai, tempat selfie atau semacamnya bisa dicoba aja ke Taman Lampion Klaten.

A post shared by Widha Utawi Idha (@widhawatitok) on


Gak jauh dari Taman Lampion Klaten itu juga ada Taman Hutan Gergunung, tapi aku waktu itu Cuma lewat doang alias gak masuk karena udah capek dan makin mendung.

Udah gitu aja? iya gitu doang, lagi males ketak-ketik nih. Berikutnya nanti aku posting seputar Bukit Patrum.


salam ketak-ketik,
dr pojokan

Related Posts

Taman Lampion Klaten Bisa Untuk Selfie Atau Ngadem, Lokasinya Di Kota Mudah Dijangkau!
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!