18 February 2020

Hotel Syariah Solo Penginapan Nuansa Islami Harga Terjangkau Lokasi Strategis

Ketak-ketik kali ini gak dibayar loh ya. Ini sekedar dari pada nganggur dan siapa tau ada yang butuh info Hotel di Solo dengan nuansa islami dan strategis. Salah satu hotel yang aku tau adalah Syariah Hotel Solo berlokasi di Surakarta bagian barat.

Ini berarti bisa jadi pilihan yang tepat bagi anda yang mencari hotel Solo sebelah barat. Cocok nih buat yang ingin nginep jalan-jalan atau untuk mengahabiskan malam di Solo yang merupakan Kota Budaya. Hotel Syariah yang berada di kota Solo ini lokasinya dekat dengan Bandara, De Tjolomadoe, Transmart, Stadion Manahan dan beberapa destinasi terkenal lainnya.

Rancangan kamarnya elegan minimalis dengan nuansa islami nan ramah, Syariah Hotel Solo selalu memberikan kenyamanan bagi para pelanggan setiap waktunya. Nah, untuk tamu pasangan wajib menunjukan buku nikah, ya namanya juga hotel konsep islami gutu kan jadi gak sembarangan gitu loh.

Alamat lengkap Syariah Hotel Solo ada di Jl. Adi Sucipto No.47, Colomadu, Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Ancer-ancernya depan Indomaret, pom bensin blulukan dan Javenir pusat oleh-oleh Solo. Gampang dicari pokoknya. Syariah hotel Solo ini sodaranya Lor In Hotel, kolam renangnya gabung jadi satu.

Tak jarang hotel Syariah Solo ini ramai dipesan untuk acara berbagai instansi, acara nikahan dll. Saat ramadan juga biasa dibooking untuk acara buka bersama dan semacamnya.

Betewe kok tau hotel Syariah Solo? Yah ceritanya bukan rajin nginep tapi pernah nganter ikan disitu. Jadi kalau anda nginep di Syariah Hotel Solo terus pas makan ada menu ikan goreng tepung atau semacamnya itu berarti ikan dori dari Widha Frozen Food And Fish Supplier cek IG @widhadong atau kunjungi supplierfrozenfood.com.


Salam ketak-ketik,
dr pojokan

Related Posts

Hotel Syariah Solo Penginapan Nuansa Islami Harga Terjangkau Lokasi Strategis
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!