1/09/2023

Pengalaman Pemula Adopsi Kucing, Dapat Kucing Diare!

Ketika mau adopsi kucing sih bayangannya kucingnya sehat tinggal ngasih makan. Faktanya kucingnya diare. Ya inilah sejengkal pengalaman pemula adopsi kucing, dapat kucing diare.



Dulu tahun 2021 bawa 2 ekor kucing dari tempat teman. Dua anak kucing itu ceritanya terlantar ditinggal induknya. Setelah dibawa pulang ternyata dua-duanya diare. Kala itu sebagai pemula rasanya gimana gitu, tetap ditelateni tapi yang satu tetep ke surga alias meninggal. Yang satu tumbuh sehat hingga beranak tiga tapi sayang suatu hari ditemukan dalam keadaan meninggal disamping rumah.

Nasib tiga anaknya gimana? Saat induknya meninggal anak-anaknya udah mandiri makan minumnya karena udah usia 3 bulan. Ketika usia 6 bulan yang dua ekor diadopsi orang, jadi tinggal satu ekor dirumah. Dia badanya besar dan kekar, namun sayang dia ditemukan meninggal diteras tetangga, kronologinya kurang tau, tetangga hanya bilang kucingku meninggal dan sudah dikubur olehnya. Sedih sekali rasanya. 

Gak butuh waktu lama lalu memutuskan untuk adopsi kucing lagi. Dapatlah kucing dari orang yang lepas adopt, katanya kucing itu nemu disawah.

Rasanya senang karena dapat kucing yang kelihatannya lucu dan bersih. Dan sampai rumah ternyata kucing itu diare parah. Saat ini masih ditelateni, semoga berumur panjang.....

Salam ketak-ketik, 
dr pojokan


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong