12/30/2022

Sekarang Jual Slice Beef, Dori Fillet di Solo Surakarta, Udah Gak Ngeblog?

Sekarang Jual Slice Beef, Dori Fillet di Solo Surakarta, Udah Gak Ngeblog? Dulu tahun 2010-an adalah masa semangat semangatnya belajar ngeblog dengan motivasi agar bisa menghasilkan uang dari google adsense. Namun ketika daftar akun google adsense yang ada hanya ditolak dan ditolak. Yah, saat itu walau ditolak tetep semangat, hingga akhirnya diterima google adsense akhir tahun 2014.



Setelah itu semakin semangat hingga akhirnya 2018 memutuskan untuk jualan aja deh. Kenapa? Apakah ngeblog itu membosankan? Yah pokoknya dulu itu pengin aja berubah haluan ke jualan gitu.

Dan akhirnya 2019 jualan dori fillet, terus jual slice beef di Solo (Surakarta). Terus gak ngeblog lagi? Yah gini blognya masih tapi jarang update. Untuk jual daging slice di Solo juga memanfaatkan blog juga sih.

Apakah blog untuk jualan masih bisa menghasilkan? Yah masih sih, tapi saat ini orang kebanyakan pakai sosial media atau marketplace.

Kalo aku produknya beku jadi sasarannya lebih ke sekitar Solo aja, misal daerah Kartasura, Colomadu, Sukoharjo dan sekitarnya.

Cuma di rumah aja sih, gak toko gitu. Dan jual dori fillet, jual slice beef, jual tengiri giling dll ini bisa dibilang untuk bersenang-senang. Layaknya dulu bersenang-senang dengan ngeblog.

Produk utamanya sebenarnya dori fillet aja untuk suplay kebutuhan hotel atau resto. Tapi buat yang pengin order ecer ya bisa, tinggal pesan lalu ambil di rumah, atau kalo hanya sekitar Gumpang gitu bisa kok diantar.

Blogger yang tetep istiqomah ngeblog juga masih ada kok, cuma ya ginih kalo aku udah jarang update. Dan dulunya aku waktu jaman ngeblog tinggal di Jogja, sekarang di Solo. Dulu komunitas blogger Jogja lumayan aktif, sekarang kayaknya sih gak aktif. Dunia per bloggeran sepertinya sudah tak semeriah dulu.


Salam ketak-ketik, 
dr pojokan


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong