Apapun Makanannya Minumnya teh tolol sastro

 
Label Komedi Aneh akan mempersempahkan komedi-komedi aneh nan tidak lucu sebagai sisi hiburan dari BERITA’KU. INI bukan cerita humor bukan pula cerita lucu, ini hanyalah komedi aneh dalam BERITA'KU. Keberadaan komedi aneh dalam BERITA'KU adalah sesuatu yang dianggap tabu dan wagu sehingga tak pantas di tertawakan karenanya lebih lantas di pertanyakan? Apabila ada kesemaan nama, karekter ataupun wajah, mohon maap karena tidak ada unsur kesengajaan, dan apabila ada yang nekat merasa sama itu pasti kesengajaan dari anda sendiri karena anda sungguh terlalu mengada-ngada. :r 

Langsung saja menuju Di sebuah kolong antah berantah terdapat sekumpulan anak muda yang menamai kumpulannya dengan sebutan “GenK KocloK”. GenK KocloK di anggoTAI oleh 5 pemuda atas nama “Dodol, Lelet, Ndungdung, Oneng, Melas”, GenK KocloK membangun sebuah pangkalan Markas “GUBUK REYOT” di pinggiran sungai sebagai tempat bernaung mereka. simak edisi “Apapun Makanannya Minumnya teh tolol sastro ”. :z 

(Di suatu siang yang panas GenK KocloK Berkumpul di Markas dalam rangka ngadem di AC alami ala pinggir sungai) 
“aduh-aduh ternyata Nanas itu gak enak ya?” (kata si dodol), 
“eh dodol Nanas itu seger kali, apalagi siang –siang gini pasti mak nyus!” (sahut Melas), 
“eh Melas kamu ngrasa gerah gak sih?” (Tanya si dodol), 
“gerah banget, so aku turut ngadem ke GUBUK REYOT” (jawab Melas), 
“lah gerahmu itu karena Nanas toh”(kata dodol), 
“Panas kali bukan Nanas” (sahut Melas), 
“eh Panas kan salah satu surat pendek yang sering aku baca kala aku sholat, itu loh Al Panas” (ujar Ndundung), 
“itu Al Anas ndung” (jawab Oneng), 
“eh ndung Lho bawa-bawa ayat AL Qur’an dosa tau!emangnya lho juga sholat?arah kiblat aja lho gak tau” (kata Lelet), 
“sembarangan kau Let, ganteng-ganteng gini enyong mah rajin sholat, ntar deh abis sholat aku minta maap biar dosaku yang tadi di ampuni” (ujar Ndundung). 

Oneng : “biar dosanya gak tambah berat kita alihkan saja pembicaraan kita, aku punya tebakan buat elu-elu pade!” 

Dodol : “halah tebakan? Paling juga cemen” 

Oneng : “sombong lu ya, belum tentu bisa jawab” 

Ndundung : “emang apa tebakanmu neng?” 

Oneng : “Makan apa yang bisa bikin kita Pinter?” 

Melas : ”makanan empat sehat lima sempurna... 

Oneng : ”salah, kalo itu mah bikin kita jadi sehat...ayo, ada yang tau g? 

Dodol : ”makan tahu, makin banyak kita makan tahu kita jadi semakin tahu.. 

Oneng : ”saking kebanyakan makan tahu jadi sok tau, kayak kamu...masih salah tau.. 

 Ndundung : ”makan buku minumnya tinta... 

Oneng :”itu bikin mati.... 

 Lelet :” makan otak aris toteles...dia kan ilmuwan, biarpun dah mati kita cari aja kuburannya, kita makan otaknya biar kita jadi bling-bling. 

Oneng :”haha...sono lho cari kuburanya, kalo perlu kuburan orang-orang pintar yang dah pada mati lho gali, pasti nanti temanku yang satu ini jadi artis dadakan, dulu kan dah ada artis Sumanto pemakan daging bangkai manusia dan sebentar lagi ada artis Leleto pemangsa otak mayit...huakakakakkak......

Dodol :”emang apa sih? 
Oneng :”nah lho, banyakan nyombong sih....Kalo kita pengin pinter MAKAN NYA BELAJAR....kwakakakakakwikikik.....so... Apapun Makanannya Minumnya teh tolol sastro ...... 

Genk Koclok : :r ”wuakaakkaak..... .....thut......no signal ......... 

To be continue Komedi Aneh GenK Koclok dalam BERITA’KU Berikutnya.......... Ciax....desing.....jrootzzzz..... Salam hormat dariku, wong_anTeng

Related Posts

Apapun Makanannya Minumnya teh tolol sastro
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"