Jurus Silat Kemana-mana

INI bukan cerita humor bukan pula cerita lucu, ini hanyalah komedi aneh dalam BERITA'KU. Keberadaan komedi aneh dalam BERITA'KU adalah sesuatu yang dianggap tabu dan wagu sehingga tak pantas di tertawakan karenanya lebih lantas di pertanyakan? Apabila ada kesemaan nama, karekter ataupun wajah, mohon maap karena tidak ada unsur kesengajaan, dan apabila ada yang nekat merasa sama itu pasti kesengajaan dari anda sendiri karena anda sungguh terlalu mengada-ngada.

(sore-sore tongkrong bareng, duduk’duduk di GUBUK REYOT sambil nunggu malem dengan sabar. Tak jelas asal-usulnya GenK KocloK sering kali terhanyut dalam obrolan yang tak berujung dan kemana-mana, so simak Jurus Silat Kemana-mana)

 Di suatu sore Nampak 4 anggota GenK Koclok dah pada mangkal, dan ada 1 yakni si Ndundung yang datang terlambat dengan lari tergopoh-gopoh, nafas terengap-engap, dengan demikian akhirnya anggotapun jadi lengkap. 

Ndundung : “hah…hah…hah…. :f ….gubrak….(langsung ambil posisi terlentang diatas papan GUBUK REYOT) 

Melas : “napa lu Ndung, bis di kerjar setan? :v 

Ndundung : “iya, tapi anehnya tu setan malah nyampek duluan disini, bis gitu pakek nanya… :p 

Melas : “maksud loh???? Gue???? 

Ndundung : “syukur dah kalo ngrasa….Plen guwe bener-bener capek nian, abis SILAT gue… :f 

Dodol : “hiyah, sejak kapan lu bisa SILAT??? Merguru dimana lu Ndung…. 

Oneng : “lah…paling juga abis nguber-nguber tikus di rumahnya, pakek ngaku-ngaku abis SILAT segala… :D 

Ndundung : “sembarangan lu Neng, gue beneran SILAT, sumpah dah lawan gue bener-bener tangguh, gua udah pakek Jurus Silat Kemana-mana , tapi tetep kuwalahan… :o 

Melas : “emang lu abis berantem ma siapa? Guwe sih gak yakin lu bisa SILAT dan wajar pula kalo lu klepek-klepek…karena lu tu memang gak da kemampuan, paling-paling ngandelin jurus utama yaitu KABUR…. :p 

Ndundung : “guwe abis berantem ma emak guwe, gara-garanya guwe mecahin piring. Guwe gak nyangka emak guwe sampe segitunnya dan membantaiku habis-habisan, Al hasil capek banget guwe…. :f 

 Dodol : “hiyah???? Lu berantem ma emak elu? :t 

Lelet : “durhaka nian lu Ndung, surge entu di bawah telapak kaki ibu, brani-braninya kau berantem ma emak elu. :o

 Oneng : “tapi masak iya sih, emak elu bisa SILAT? :t 

Ndundung : “guwe juga baru tau hari ini, ternyata emak guwe jago banget SILATnya. 

Melas : “tapi kayaknya tubuh lu baik2 aja gak ada yang lebam ataupun terluka. SILAT-SILAT? SILAT apaan. :D 

Ndundung : “gimana mau lebam, orang gua SILAT LIDAH ma emak guwe kok. Emang lu lu pade mikir SILAT apaan :D 

Dodol : “ow…SILAT LIDAH, kalo gitu, biar capek lu ilang dan gak terus-terusan ke bawa emosi mending SILAT dulu sana di Masjid :r 

Oneng : “iya betul kata Dodol, jalankan SILAT pertama Ketuhanan Yang Maha Esa :r 

Melas : “abis entu lu SILATurahmi ma emak elu dan minta maap! :r 

Lelet : “cepet lu mohon ampun selagi masih SILATwal’afiat, barang kali abis ini lu kegores SILAT terus kehabisan darah mati dah… :r 

Ndundung : “kekakakkekek” kalian bisa ja deh, :r , eh Let lu berdiri aja dari tadi…. SILATkan duduk… :r 

Oneng : “ iya sini lho, kaki di tekuk dan mari duduk berSILAT, macam orang bertapa… :r 

Dodol : “kok rasanya gerah banget yah, apa guwe lepas aja kaos guwe terus SILATan doang gitu, tapi ogah ah, entar si Melas jadi napsu liat body guwe yang sitpek…. :r 

Melas : “ ah kalian bercanda aja deh, SILATjutnya kita mau ngapain nih… :r 

Lelet : “eh tau gak, semalem gue mimpi diner ma Obama yang di awali dengan makan SILAT sebagai menu pembuka….. :r 

Ndundung : “eh, semalem gue ngimpi ngebunuh Lelet terus guwe buang ke SILAT SUNDA…. :r 

Dodol : “kemarin tetangga guwe ada yang mati gara-gara TerSILAT LISTRIK… :r 

Melas : “eh plen, apakah memang sudah SILATAN takdir yah kita selalu ngakak gini…. :r 

Para plen : :r “kekakakwakak…” :r  

.....thut......no signal on BERITA’KU......... To be continue Komedi Aneh GenK Koclok dalam BERITA’KU Berikutnya.......... Ciax....desing.....jrootzzzz..... Salam hormat dariku, Wong_anTeng

Jurus Silat Kemana-mana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"