Gaji Gede, Tapi Tanpa Tekanan Berat

Liputan6.com, California: Jika Anda seperti ribuan pencari kerja lainnya, Anda mungkin bermimpi mencetak banyak uang tanpa harus berurusan dengan tekanan yang ekstrem. Tentu saja, gaji yang tinggi, tingkat stres yang rendah, itu terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Percaya atau tidak, Anda tidak perlu menjadi seorang dokter bedah otak, pilot maskapai penerbangan atau broker saham untuk membawa pulang uang berlebih.

Dengan kata lain, stres yang tinggi tidak selalu sama dengan besarnya gaji yang diperoleh. Sebenarnya, beberapa pekerjaan memiliki tingkat stres tertinggi, namun mendapatkan gaji yang tidak seimbang dengan pengorbanan.

Sebagai contoh para petugas kepolisian, pemadam kebakaran, dan petugas sosial. Mereka mendapatkan kurang dari US$ 45 ribu setahun. Padahal, orang-orang ini mendapatkan pekerjaan yang sangat sulit untuk ditangani. Untungnya, ada banyak pilihan karier yang santai, tapi bisa cepat mendapatkan uang.



Berikut ini lima pekerjaan di Amerika Serikat dengan tingkat stres rendah, tapi mempunyai bayaran tertinggi.

1. Terapis Fisik
Walaupun terapis fisik bekerja di bidang kedokteran yang penuh impitan stres, tapi mereka menikmati keuntungan unik dari perawat dan dokter. Pertama, Terapis Fisik memiliki jam kerja yang fleksibel dan umumnya tidak diharapkan untuk bekerja pada malam hari. Kedua, banyak terapis fisik yang bekerja sendiri. Ini berarti mereka tidak harus berurusan dengan atasan mereka yang membuat stres. Untuk semua itu, terapis fisik bisa memperoleh pendapatan US$ 50 ribu hingga US$ 105 ribu setahun

2. Insinyur Komputer
Merancang dan menguji berbagai jenis perangkat lunak, dari game komputer untuk operasi sistem untuk aplikasi bisnis. Saat ini, insinyur komputer dapat bekerja dari rumah karena pekerjaan mereka dapat dilakukan di mana pun. Sangat praktis, memang. Dan, gaji mereka biasanya berkisar antara US$ 54 ribu sampai US$ 130 ribu per tahun.

3. Insinyur Sipil
Insinyur sipil merancang dan membangun infrastruktur negara. Dari bangunan umum dan jalan untuk pasokan air dan sistem pengendalian polusi. Insinyur sipil umumnya bekerja dalam tim, yang membantu mengurangi tingkat stres. Mereka juga menikmati tenggat waktu lama, beberapa tahun untuk merancang dan merencanakan proyek sebelum perusahaan konstruksi membangunnya. Insinyur sipil membawa sekitar US$ 50 ribu hingga US$ 115 ribu setahun.

4. Terapis Pijat
Para terapis pijat kebanyakan bekerja sendiri. Mereka juga bisa mencium aroma aroma terapi smoothing dan mendengarkan musik yang menenangkan atau suara ombak sepanjang hari saat bekerja.

5. Penulis Teknis
Penulis teknis biasanya memiliki waktu kerja yang fleksibel dan ruang kerja nyaman dan tenang. Penulis umumnya mendapatkan antara US$ 47 ribu sampai US$ 98 ribu per tahun.(DES/ANS/Financialedge)

Yang manakah pekerjaan anda? tinggal pilih,kalo gak ada gimana? tau gelap ah....

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Gaji Gede, Tapi Tanpa Tekanan Berat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"