Banyak-kan Artis Pakai Twitter

Bila aku lihat-lihat nampaknya untuk jejaring sosial para artis lebih memilih pakai twitter. Twitterku sendiri juga banyakan cuma tak pakai untuk follow twitter acara TV atau artis, ya biar gak sepi alias kosong, Jarang pula aku online ditwitter kecuali kalau abis posting di www.widhawati.blogdetik.com. Lalu kira-kira kenapa ya Banyak-kan Artis Pakai Twitter?? Ya mungkin karena twitter tidak sebebas facebook jadi tidak terlalu bahaya untuk privasi mereka justru twitter itu sangat bermanfaat untuk mempromosikan album meraka, iklan mereka, film, sinetron atau dengan cepat bisa memberi informasi kepada fans nya sedang dimanakah ia sehingga buat fans yang ingin jumpa tinggal ke TKP.

Twitter itu seperti model SMS berantai, jadi kala seseorang retweet maka semua orang yang berkaitan dengan seseorang itu akan melihat yang ia retweet, jadi bayangkan saja jikalau satu artis yang follower nya 500.000 bikin satu status kemudian diretweet oleh fans2nya, pasti apa yang ia sampaikan dengan mudah diketahui banyak orang.


salam hormat dariku,

widhawati

Comments

  1. setuju...lebih efektif memang!!! Tapi banyak yg kesel juga kalau gak di mention sama si artis he...he...

    Punya twitter follow aku yaaaa!
    @ErfanoNalakiano
    aku following balik :)he...he...

    ReplyDelete
  2. gak usah pakek kesel, jadi jadinya malah keselek sendiri loh....

    ok nanti kalo buka twitter kalo inget aku folow

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"