Home » » Iklan-Iklan Di Dinding Diam-Diam Promosi: SMS-INTERNET-Gratis!

Iklan-Iklan Di Dinding Diam-Diam Promosi: SMS-INTERNET-Gratis!

Postingan Iklan-Iklan Di Dinding Diam-Diam Promosi gak jauh-jauh dari Cerita Mudik-Balik: Naik Sepeda Ontel Ajah! Tanya kenapa? karena ketika naik sepeda ontel itu sudah pasti relatif pelan dan lebih clingukan sana-sini alhasil aku melihat sibiru menjeng di dinding-dinding. Siapa sibiru itu? siapa lagi kalo bukan XL! Yang terlihat mencolok adalah dibatang tubuh jembatan janti, bwehhh biru merona dan gak hanya itu dia juga merona didinding bengkel,ruko,rumah dan juga diconter-conter pulsa. Kalau diconter-conter wajar kali ya, kalau dinding rumah pribadi ya wajar juga kan dapat duit. Kalau yang dibengkel atau diruko itu, kenapa mereka tidak memanfaatkan dinding mereka untuk promosi usaha mereka sendiri ya? mungkin karena dapat uang sewa space iklan itu jadi lebih suka disewakan dari pada dipakek sendiri. Yang bikin aku bertanya-tanya adalah kalau pasang iklan didinding-dinding itu biayanya berapa sih? maaf aku tanya bukan karena mau pasang iklan, sekedar pengen tau aja, siapa tau kan bisa beli pekarangan dipinggir jalan, meski hanya secuil yang penting bisa didirikan sebuah tembok!

Pengen deh dateng ke galerinya XL di Jogja, tanya-tanya tentang promosinya itu:

Kenapa pilihnya jembatan janti?
Kenapa pilih iklan di dinding?
Catnya habis berapa kaleng?
Perdinding biayanya berapa?
Kok gak Iklan aja diblog aku?

Emangnya kalo udah dapat jawabannya mau apa? gak ngapa-ngapain sih, cuma mau bilang "oh, ya sudah".

Terkait dengan iklan XL ada yang janggal kususnya yang edisi pengemis silahturahmi itu loh.



"Pak besuk saya silahturahmi ya"

"datang aja"

"Asalamualaikum, kenalin teman-teman saya"

"kawanmu artis semua"

"keluargaku kan kaya tujuh turunan"

"kok kamu ngemis"

"aku keturunan ke delapan"

Apanya yang jangkal? ya itu, awalnya bilang teman, kok ditanggapinya kawan abis itu dijawabnya keluarga. Rasanya kan gak nyambung, enaknya dari awal bilang:

"Asalamualaikum, kenalin Keluarga saya"

"Keluargamu, artis semua"

"Keluargaku kan kaya tujuh turunan"

"kok kamu ngemis"

"aku keturunan kedelapan"

Jangan tanya kenapa aku perhatian sama iklan! karena aku memang suka nonton iklan dan sering kali bikin postingan membahas iklan diTV dan biasa pula sebut merek.

Lalu apa yang ditonjolkan sibiru itu didinding? Menurutku cuma sekedar iklan pengingat aja, tentang SMS Gratis, Internet Gratis dan sekitarnya.



Pikir-pikir postinganku malah jatuhnya kayak promosi XL ya, tapi biarinlah udah terlanjur dibikin, sayang kalo dibuang. Niat aku kan bahas Iklan-Iklan Di Dinding Diam-Diam Promosi dan kebetulan yang sering ku lihat adalah sibiru.

me twitter @mbak_widha





salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

3 komentar:

  1. Iklan di sembarangan tempat sudah menunjukan kualitas dari intansi tersebut buruk,hanya mementingkan keuntungan tanpa memperhatikan dampak di lingkungan'a

    ReplyDelete
  2. andy: tapi iklan didinding bukan berarti mencemari lingkungan kan?

    ReplyDelete
  3. YANG BAGUS KITA IKUTIN YANG BURUK KITA GEBUKIN,... HAHAHA.... GITU AJA KOK REPOT....

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"