Domar.ru Itu Apa? Bahaya Kah?

Ceritanya aku baru buka-buka statistik blog baru yang bernama OnlineShop-Apakah? nah distatistik itu ada referal link Domar.ru, aku bertanya-tanya Domar.ru Itu Apa? Bahaya Kah? Biar gak penasaran aku cari-cari info tentang Domar.ru dan kemudian ketemulah sedikit informasi bahwa yang namanya Domar.ru itu adalah referer spam. Konon sih meskipun Domar.ru itu referer spam tapi dia enggak akan datang lagi ke blog kita asal tidak meng-klik domar.ru dari referer statik blog. Aku pun lega karena aku tak mengeklik Domar.ru yang ada distatistik ku:



Aku cuma melihat aja kemudian penasaran dan cari informasi, soal Domar.ru itu bahaya atau enggak aku tak tau sih, ya untungnya belum terlanjur ngeklik, lalu gimana kalau sudah terlanjur ngeklik? ah awak tak tau soal itu, coba cari saja info lebih lanjut terkait Domar.ru, kalau udah tau bahaya atau enggaknya boleh juga kabari awak, okew, terima kasih.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Domar.ru Itu Apa? Bahaya Kah?
4/ 5
Oleh

7 komentar

January 22, 2012 at 1:59 AM delete

Kawan, jangan masuk sana ah....ini memang bahaya punya. Tapi saya belum dapat info bagi you. Nanti jika saya dapat cari, i kan britahu u ah. Jangan click link tu.

Reply
avatar
February 2, 2012 at 10:16 AM delete

apa itu ? udah ada jawabannya belum ?

Reply
avatar
February 6, 2012 at 9:06 PM delete

terima kasih infonya
kunjungi blog saya http://onlinestore828.jimdo.com

yang berminat silahkan buka ya

Reply
avatar
September 2, 2012 at 11:47 AM delete

dari situs lain ada yang menyarankan daftar ke domar.ru tapi dari para sobat disini mengatakan bahwa domar.ru itu berbahaya. yang benar mana gan!

Reply
avatar
April 1, 2013 at 2:59 PM delete

terima kasih infonya
kunjungi blog saya http://chupestre2000.blogspot.com/
download MOVIE

Reply
avatar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"