Cara Daftar Google Adsense Mudah dan Diterima

Cerita tentang monetize aja deh, ketimbang gak posting. Konon kini daftar google adsense lebih mudah dan gampang diterima ya? tapi kira-kira kalo gampang diterima gampang dibanned juga gak ya? kalo aku memang sempat putus asa sama yang namanya google adsense karena daftar gak pernah diterima alias selalu ditolak dengan berbagai alasan. Pengen sih daftar lagi, tapi masih trauma *halahhhh....

Soalnya yang dulu kabarnya IBN itu waow gitu, tapi ternyata susah banget untuk mencapai PO dengan minimal 1 jt itu. Aku sudah setahun lebih tapi masih jauh dibawah angka 1 JT, padahal sering juga dapat iklan. Ada banyak kemungkinan sih:

  • satu: karena pengunjung blogku sedikit
  • dua: karena gak ada yang ngeklik
  • ketiga: karena belum rejeki

Kalo misal masalahnya karena pengunjung sedikit dan gak ada yang ngeklik itu berarti kalo aku punya akun GA bakalan sama aja alias gak PO-PO juga gitu? ya mungkin aja.

Jadi gimana dong? entahlah.... gini nih kalo gak paham SEO, gak bisa bikin blog ramai, kalo main PTC pun ya engos-engosan.

Kemarin udah praktek coba daftar google adsense lagi sih, memang lebih mudah dan diterima tapi gak tau nanti endingnya gimana.

Cara daftarnya adalah bikin blog diblogspot terus daftar google adsense via menu monetize nya itu, cuma 2 atau 3 hari gitu sudah ada kabarnya.


salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"