Cara Mudah STOP SMS Sedot Pulsa Pengguna Nomer Indosat


Cara Mudah STOP SMS Sedot Pulsa Pengguna Nomer Indosat || Hari gini masih aja kena masalah sedot pulsa? aku sih iya, seritanya pagi-pagi buta dapat sms pemberitauan kalo permintaan sedang di proses, beberapa saat kemudian dapat sms lagi pemberitahuan bahwa aku sudah terdaftar. Apa-apaan coba? aku gak merasa daftar apa-apa kok tiba-tiba terdaftar? *bayangno, Asem tenan to? Untung aja saat itu pulsa tinggal 500 rupih doang, tapi aku tetep harus stop karena takutnya nanti kalo udah isi pulsa tetep kesedot.

Kebetulan aku pengguna Indosat jadi untuk solusi tanpa ribet tinggal ketik STOP terus kirim ke nomer 726.



Layanan SMS ke 726 ini khusus pengguna Indosat yang bakalan menghentikan langganan apapun.

Tak lama setelah SMS langsung dapat balasan seperti ini:

Selesai deh....

Aku sendiri memang gak sadar sih kenapa bisa mendadak terdaftar, tapi kemungkinan karena nomer itu adalah nomer yang aku pakai untuk internetan.

Inilah yang harus diwaspadai oleh para konsumen, gak hanya dari Indosat sih karena apapun provider anda kadang ada masalah seperti ini yakni tanpa disadari mendadak terdaftar dalam layanan sms premium alias sedot pulsa.

Dulu pernah nomer mbak-ku XL juga tiba-tiba terdaftar sms premium padahal nomer itu gak pernah dipakai Internetan orang hp-nya aja jadul banget, aku utak-utik gak bisa unreg akhirnya telpon operator lalu distop dari sana dan pulsa yang sempat hilang diganti.

Masalah sedot pulsa memang asem tenan, bisa menjadi masalah tersendiri terutama bagi orang awam, aku beberapa waktu yang lalu sempat ke galleri Indosat untuk ganti nomer dan menurut pengamatan singkatku orang yang datang ke gallery itu rata-rata kena masalah sms sedot pulsa, mereka bingung merasa gak daftar apa-apa tapi SMS hilang melulu gitu.

Jadi solusi jika anda kena balada sms sedot pulsa yang asem tenan itu, coba unreg. Kalo tidak bisa tinggal telpon operator atau datang aja ke galeri.

Baca juga:




Salam hormat,
dr Pojokan

Cara Mudah STOP SMS Sedot Pulsa Pengguna Nomer Indosat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

1 komentar:

  1. saya sendiri sering mendapatkan sms layanan berlanganan dari indosat kak ! penyebabnya adalah dari iklan operamini browser di android yang mengakibatkan berlangganan otomatis gitu. tapi saya ngga ambil pusing, soalnya kartu yang saya pakai adalah kartu khusus paket internet indosat (kuota), jadi tidak ada pulsa nya sama sekali.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"