02 November 2017

Sebel Pulsa Selalu Habis Tanpa Sebab? Inilah Cara Mudahnya Untuk Stop atau Unreg Penyedot Pulsa Indosat!

Apakah kamu merasa kesal karena pulsa selalu habis atau hilang tanpa sebab? Bingung gimana cara stop atau unreg-nya? kalau iya berarti sama dong, aku juga mengalaminya. Pulsa Indosatku dulu itu ratusan ribu dan enggak dipakai apa-apa tau-tau habis, aku internetan juga pakai indosat tapi aku pakai nomor lain. Aku bingung karena selama ini juga gak dapat sms layanan dari nomor 5 digit. Kan biasanya kalau pulsa kesedot itu karena terdaftar layanan konten premium gitu kan, nah ini aku sama sekali gak dapat sms konten premium loh ya. Singkat cerita aku hubungi indosat care melalui twitter.



Mbak miminnya bilang nomerku terdaftar dalam layanan konten! aku kaget kok bisa? padahal selama ini gak dapat konten yang katanya premium. Mbak mimin nawarin untuk bantu stop layanan konten penyedot pulsa, ya udah aku setuju banget. Sehari kemudian aku coba isi pulsa 5rb, lah kok hari berikutnya masih kesedot. Aku protes lagi ke mbak miminnya, jujur saja kesal sih karena kemarinnya bilang udah distopin kok masih aja kesedot.



Aku protes dengan capture seperti diatas, bahwa pulsa yang tadinya 5rb jadi 3,9rb. Lalu mbak miminnya bilang sudah kembali distop! Nah setelah itu pulsa kembali aman alias gak hilang lagi.

Jadi cara mudahnya bagi teman-teman yang pulsa indosatnya selalu aja kesedot gak jelas mending kontak ke twitter @indosatcare atau tekan *123*44# lalu pilih stop semua layanan. Atau coba tekan *185*3# untuk menghentikan layanan SMS yang menguras pulsa itu. Kalau aku sih lebih yakin kalau DM ke indosatnya aja karena pernah coba stop via 123 itu gak bisa. Dulu sebenarnya di blog ini juga aku sudah pernah nulis cara stopnya dengan sms ke 726 tapi cara itu sudah gak bisa!

Nah kalau menghubungi @indosatcare tip-nya harus sabar tingkat ubun-ubun, karena kalau via twitter memang slow respon (kalau masalah mendesak sebaiknya hubungi via telpon aja tapi kalau via telpon butuh biaya pulsa alias gak gratis) dan sebenarnya gak puas sih dengan layanan indosatecare-nya itu karena kemarin sempat tanya ini itu tapi gak terjawab yakni seputar "kok bisa terdaftar" dan padahal selama ini gak dapat sms dari nomor 5 digit yang konon adalah konten premium. Hal itu sama sekali gak dijelasin, bilangnya cuma klik iklan waktu internetan. Padahal internetan pakai nomor lain, dan gak pernah klik iklan!

Sebagai konsumen aku merasa dikibulin karena gak ada pemberitahuan atau tanda-tanda kalau nomorku terdaftar gitu loh!. Kalau ada pemberitauan atau sms kan seenggaknya aku tau dan bisa buru-buru stop! *ah embuhlah... tapi jujur rasanya sebel banget, pengen tak congkel tuh tower indosat tapi gak dhing gak kuat juga nyongkelnya, dan biarpun kesel tapi gak boleh kriminal, lagian entar kalau roboh aku gak bisa online dong karena disini yang penuh cuma sinyal dia doang... 

Benar-benar serasa gak adil, udah gitu pulsa yang ilang gak balik (kalo nuntut dibalikin sepertinya harus ngurus ini itu). Kezel deh pokoknya, tapi yang penting untuk saat ini pulsa aman alias gak habis kesedot layanan konten yang katanya premium itu. Dan awas aja kalau pulsa-ku nanti ilang-ilang gak jelas lagi kayak gitu lagi. Sekarang lebih waspada aja sih, misal kalau beli pulsa secukupnya aja bahkan kadang beli pulsa cuma kalau mau nambah masa aktif.

salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Sebel Pulsa Selalu Habis Tanpa Sebab? Inilah Cara Mudahnya Untuk Stop atau Unreg Penyedot Pulsa Indosat!
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!