Home » , , , , , , » Pengalaman Ganti Nomer Indosat Lama Ke Baru Dengan Nomer Yang Sama, Cepat dan Mudah!

Pengalaman Ganti Nomer Indosat Lama Ke Baru Dengan Nomer Yang Sama, Cepat dan Mudah!


Pengalaman Ganti Nomer Indosat Lama Ke Baru Dengan Nomer Yang Sama, Cepat dan Mudah! Bingung kartu indosatnya rusak atau hilang tapi ingin tetap menggunakan nomer yang sama? ya caranya mudah saja tinggal datang ke gallery Indosat terus minta yang baru deh. Kalau penyebabnya karena hilang sih butuh surat pernyataan, kalo aku sendiri pernah ganti nomer indosat karena nomer ku termasuk model lawas, aku dulu beli tahun 2005 dan ketika saat ini mau dimasukin ke hp yang slot kartunya model mikro gak bisa masuk kalo dipotong pun tetep gak bisa karena hasilnya pasti rusak.

Terus? kala itu aku terus telpon call center Indosat untuk memastikan "boleh gak ganti kartu tapi kartunya gak hilang dan gak rusak?", mbaknya bilang bisa tinggal datang aja ke Gallery Indosat terkdekat terus tunjukin KTP asli, gratis tanpa dipungut biaya.

Aku memang asli Klaten tapi waktu itu cari gallery Indosat di Jogja, biasa sekalian main dan sepedaan. Kalo di Jogja aku taunya gallery Indosat itu di timur Tugu Jogja, selatan jalan. Aku meluncur dari daerah Tamansiswa dengan sepeda ontel sekalian muter-muter menikmati suasana Jogja dengan santai, begitu sampai Gallery Indosat langsung parkir sepeda di belakang terus masuk langsung ambil nomer antrian, nunggu antrian. Dipanggil terus dimintai KTP, terus disuruh nunggu bentar, terus dipanggil lagi terus langsung dikasih nomer baru, gratis tanpa dipungut biaya, untuk pengaktifan disuruh nunggu setelah satu jam.

Mudah banget deh pokoknya, syaratnya cuma KTP asli dan nunjukin nomer lamanya, udah gitu aja!

salam hormat,
dr pojokan

G+

1 komentar:

  1. Aku juga pengguna indosat ,sinyal kenceng. Internetan cepat larinya.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"