Contoh Piknik Sederhana Tapi Nikmatnya Tak Kalah Dengan Liburan Ala Syahrini

Contoh Piknik Sederhana Tapi Nikmatnya Tak Kalah Dengan Liburan Ala Syahrini || Orang kekinian itu doyan piknik. Kata Syahrini kita itu harus sering piknik biar pikirannya positif dan terhidar dari penyakit julid! apa itu julid? entahlah itu bahasa alamnya syahrini, mungkin julid itu artinya semacam nyinyir. Kalo dalam kamus sih julit pakai t bukan d itu artinya sifat kekanak - kanakan yang suka mencari perhatian yang sangat menyebalkan.

Kalo ngomongin soal liburan pasti setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk berpiknik. Kalo aku sih biasanya pikniknya cuma simple dan sangat murah karena cukup bekal hp terus jalan-jalan. Nah jalan-jalannya itu gak perlu ke arab, hongkong atau singapur tapi cukup disekitaran rumah aja terutama disemak-semak. Terus hpnya bukan untuk selfie tapi buat nyepret apa yang ada entah itu hewan, air, bunga dll.

A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on


A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on


A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on


A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on


A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on


Piknik macam apa itu cuma disemak-semak? lah kan rumusnya itu tadi ’setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk berpiknik’. Dan beginilah caraku yang mana kalo dijiwai nikmatnya gak kalah sama liburannya syahrini!

Tapi aku sarankan bagi yang sekiranya gak mampu liburan simple dan murah seperti ini mending gak usah praktek sih, karena takutnya entar malah jadi tambah stres! *hahaha…

Atau sebaliknya kalo gak mampu piknik glamor ala syahrini ya gak perlu praktek dari pada puyeng ngutang cuma buat liburan. Istilah bekennya social climber! Bajet cekak gaya sosialita tingkat dewa!

salam hormat,
dr pojokan

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+