Mau Dapetin Harga Termurah? Inilah Dua Langkah Mudah Tapi Terbukti Hemat & Irit Saat Belanja Online!

Ini adalah kesekian kalinya aku posting berbau-bau pengalaman belanja online! Perlu diketahui bahwa aku pada dasarnya introvert yang kurang nyaman bila berada dalam keramaian seperti pasar, supermarket atau mall. Jadi untuk beli ‘ini itu’ aku kadang lebih milih via online, terlebih saat ini sudah banyak banget e-commerce dijagat maya. Perkara mereka bersaing itu udah bukan urusan kita. Dengan banyaknya pilihan e-commerce itu justru keuntungan bagi kita selaku pembeli karena bisa memilih mana yang paling oke!

Yang paling oke itu yang gimana sih? Kalau menurutku! Sekali lagi ini menurutku loh ya! Yakni yang bisa memberikan harga semurah mungkin! Dan jurus super irit nan hemat menurutku itu hanya 2 langkah mudah!



1. Bandingkan Harga

Misal mau beli hp merek A, ya tinggal cari aja dibeberapa e-commerce misal Shopee, Blibli, Bukalapak, toped, mataharimall, lazada dll. Ketika sudah muncul tinggal cari mana yang termurah? Pasti ada yang paling murah!

2. Pilih Yang Gratis Ongkos Kirim

Setelah membandingkan harga, jangan lupa pastikan gratis ongkos kirim atau enggak? Atau paling enggak pilih yang ada subsidi ongkir untuk minimal pembelian berapa gitu. Menurutku, ini menurutku loh ya! Selaku pembeli kita harus mengutamakan yang gratis ongkir agar lebih hemat! Logikanya kalau kita udah dapat barang murah tapi endingnya kena ongkir yang mahal itu berarti tujuan kita untuk hemat kandas!

Yah intinya selama aku belanja ‘ini itu’ secara online hanya mengandalkan dua jurus diatas demi mendapatkan produk dengan harga semurah mungkin tanpa harus pergi kemana-mana alias dirumah saja tapi barang sudah datang sendiri (setelah bayar, kalo gak bayar ya gak mungkin datang sendiri ya kan???).

Yah gitu lah, Intinya untuk dapetin harga semurah mungkin saat belanja online itu hanya butuh dua langkah mudah yakni bandingkan harga diberbagai tempat dan perhatikan gratis ongkir atau enggak? Udah gitu aja!

Salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Mau Dapetin Harga Termurah? Inilah Dua Langkah Mudah Tapi Terbukti Hemat & Irit Saat Belanja Online!
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"