Alamat, Harga dan Varian Rasa Bakpia Princess Cake Syahrini Di Jogja!

Akhirnya nambah lagi artis yang buka lapak cake di Jogja, setelah dulu ada Dude Herlino, Zaskia Mecca kini si artis bling-bling yang hobi cetar membahenol yakni Syahrini juga ikut mempora-porandakan dunia oleh-oleh khas Jogja! Dari yang ada sebelumnya sepertinya punya Syahrini memang lebih berani karena ada embel-embelnya "BAKPIA" dimana makanan yang satu ini memang sedari dulu udah beken di Jogja.

Konon katanya BAKPIA PRINCESS CAKE ala Syahrini yang launching Minggu 29 Oktober 2017 ini cita rasanya internasional. Bentuk dan rasanya dijamin beda karena belum pernah ada didunia sebelumnya. Dan sepertinya fans-nya si incess itu banyak yang bertanya-tanya:

1. Dimana Alamat Bakpia Princess Cake Syahrini? Jogja sebelah mana sih? Lokasinya ada di Jl. A.M Sangaji No. 86 Yogyakarta (bekas gedung aston). Buat yang belum tau mungkin ancer-ancer gampangnya adalah Tugu Jogja ke utara (arah ke Monjali) entar tuh bakalan ketemu jalan Sangaji. Bukanya jam 8 pagi sampai jam 10 malem (*kalo gak berubah).



2. Bakpia Princess Cake Rasanya gimana sih, enak gak? soal rasa kembali ke selera masing-masing, silakan coba dan rasakan sendiri! Intinya ini bakpia tapi gede gitu, kalau bakpia umumnya kan kecil-kecil nah kalo punya Incess ini jauh lebih gede dengan varian rasa atau isi coklat, coklat pisang, strowberry, keju, tiramisu dll. Berikut adalah gambaran rasa bakpia princess cake Syahrini:



3. Berapa Harga Bakpia Princess Cake Syahrini, mahal gak? harganya kisaran 65rb-an

Aku masih biasa ke Jogja, sepedaan dalam kota dan sekitarnya tapi jarang banget jajan bakpia atau makanan khas lainnya. Kalau cake artis kekinian punya Dude Herlino atau Zaskia Mecca pernah nyoba? jujur saja belum pernah meski sering banget lewat warungnya tuh. Karena lokasi jualan si artis itu kebetulan biasa jadi rute sepedaan, si Dude warungnya di jln Kantamso ada itu kan, kalo si Mecca itu disekitar taman sari. Nah kalo punya Incess gak masuk dalam rute sepedaan alias diluar jangkauan karena biasanya kalo sepedaan Tugu Jogja ke keselatan bukan ke utara.

Kira-kira Bakpia Princess Cake Syahrini bakalan laris gak? mengingat statusnya sebagai artis yang punya banyak fans, sepertinya untuk awal-awal bakalan laris tuh. Harusnya si incess itu antisipasi buka jalur penjualan online, buat jaga-jaga kalau yang beli banyak terus sampek ngantri berjam-jam gitu (kayak artis yang sebelumnya masak iya yang beli rela antri 8 jam gitu, *capek deh). Lagi pula orang di Jogja banyak anak kos yang biasa males keluar, kalau ada layanan online kan berasa makin manja tuh karena gak perlu repot capcus, gak perlu capek ngantri gitu loh. Tapi ditempat Incess kalau mau ngantri bisa dapat kesempatan dapat hadiah udian tuh, ada voucher belanja, tiket liburan, sepeda bahkan iphone 6.

Ya gitu deh, menurut prediksi ngasal sih untuk permulaan pasti bakalan laris tuh lapaknya si Incess tapi soal larisnya nanti bakalan bertahan berapa lama ya gak tau, karena kadang ada yang beli hanya karena modus penasaran atau buat update IG biar kekinian tapi ada juga yang memang beli terus jadi loyal (tapi ini tentunya jarang). Yang pasti hadirnya Syahrini di Jogja ini bakalan bikin persaingan oleh-oleh di Jogja makin ketat.

Buat para penjual oleh-oleh di Jogja baik artis maupun non artis selamat bersaing secara cantik. Bisnis makanan itu sepertinya kunci utama adalah pada rasa dan harga. Rasa enak harga murah pasti laris tahan lama sampek kakek nenek, tapi kalau rasa enak dengan harga mahal mungkin gak begitu laris karena yang beli hanya orang yang hobi makan dan gak perhitungan sama isi dompet, terus kalau rasa gak enak dan harga mahal ya udah mending tamat aja deh -hahaha-.

salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Alamat, Harga dan Varian Rasa Bakpia Princess Cake Syahrini Di Jogja!
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"