Mencoba Iklan Native Matched Content Google Adsense, Yang Muncul Justru Iklan Astagah!!!

Mencoba Iklan Native Matched Content Google Adsense, Yang Muncul Justru Iklan Astagah!!! || Selaku blogger embuh sebenarnya aku jarang lihat iklan google yang muncul itu kayak gimana gitu, tapi dulu pernah lihat teman facebook yang posting gambar yang intinya iklan google adsense itu semakin nganu. Aku pikir kalo iklan yang model-model nganu diposting itu munculnya diblogku ya aku malu dong (sok alim gitu... hahaha). Aku berharap iklan yang muncul di blogku itu yang wajar-wajar saja.

Tapi beberapa waktu yang lalu aku sempat iseng mencoba iklan native, yang konon sih iklan ini entar yang muncul iklan-iklan konten yang terkait dengan postingan blog, dan iklan ini juga hanya untuk blog kusus (kalo gak salah minimal visitor per hari 1K).

Nah waktu nyoba itu aku lihat iklan yang muncul kok astagah banget!!! Itu iklan-iklan semacam blog hoax yang kalo di facebook ngemis like, komen amin atau share.



Jika dilihat link-link yang ngiklan itu url blognya pakai kata islami, muslim, amin, bahkan ada yang allah swt! *sumpah ini kebangetan!

Aku heran kenapa google adsense menerima konten-konten iklan seperti itu? padahal google adsense itu biasa nuntut blogger itu bikin konten yang positif, unik, bukan kopas dan sekitarnya. Tapi google sendiri munculin iklan dari situs-situs kayak gitu!

Dan karena aku merasa iklan gak muncul gak nyambung dengan postingan blogku jadi ya akhirnya aku lebih pilih copot iklan native-nya, karena aku sendiri risih lihatnya. Lihat aja tuh foto-foto iklanya aja njijiki gitu loh!

Buat google adsense, plis deh... diseleksi dengan bener konten-konten adsense yang muncul itu! Banyak banget blog atau situs terutama dot ru yang banyak nampang iklannya tentang *maaf "ngaceng...." dan sekitarnya.



salam hormat,
dr pojokan

Mencoba Iklan Native Matched Content Google Adsense, Yang Muncul Justru Iklan Astagah!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"