Payung Murah Untuk Souvenir Promosi Atau Kebutuhan Lainnya

Payung Murah Untuk Souvenir Promosi Atau Kebutuhan Lainnya, Pesan Aja Ditempatku! || Ehemmm.... sesekali posting lapak punya sendiri gak papa dong? ini buat yang butuh aja sih karena aku tau gak semua orang itu butuh info postingan ini. Ngomongin soal promosi memang banyak cara dan medianya pun beragam. Kalau misal ada perusahaan ngadain acara lalu bagi-bagi hadiah berupa payung dan di payungnya itu ada tulisan nama perusahaan atau lainnya itu juga termasuk promosi.



Dan ngomongin soal payung nih, kalau ada yang butuh promosi atau bikin souvenir berupa payung bisa pesan ditempatku. Makin banyak jumlah ordernya makin murah, ada payung polos, payung sablon, dari yang kecil hingga ukuran besar ada semua. Info daftar harga terbaru bisa dicek dilink bawah ini:




Pemesanan atau tanya-tanya bisa hubungi admin via WA atau SMS atau telpon dinomer yang sudah disediakan. Nomor itu yang melayani admin khusus ya, bukan aku! Takutnya entar ada yang hubungi terus sebut nama 'widha', kalau mau sebut nama ya gak papa sih tapi yang pasti itu bukan aku.

Menurutku, ini menurutku loh ya! Memilih payung untuk souvenir itu adalah pilihan yang tepat dan berkelas karena payung adalah produk yang jelas bermanfaat bagi penerimanya. Payung bisa memberikan keteduhan baik disaat hujan ataupun panas.

Yah intinya aku gak bisa basa-basi, postingan ini jujur saja modus promosi lapak sendiri. Buat yang butuh payung murah silakan hubungi admin di nomer yang sudah tertera, kalau misal slow respon harap tabah karena mungkin adminya lagi sibuk. Kalau misal gak kunjung direspon juga, bisa colek-colek aku IG @widhwatitok.


salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Payung Murah Untuk Souvenir Promosi Atau Kebutuhan Lainnya
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"