09 January 2019

Pesona Puncak Arjuna Wisata Klaten Yang Mulai Ngehit Lokasi di Sidowayah Gunung Gajah Bayat!

Buat anda yang di Klaten atau lagi ada teman/sodara yang ngajak piknik sekitar Klaten maka boleh di coba ajak ke Pesona Puncak Arjuna Wisata Klaten yang mulai ngehit lokasinya di Sidowayah Gunung Gajah Bayat. Yah kalau Cuma buat foto-foto lalu posting di intragram atau sosmed lainnya sih lumayan karena di tempat wisata Pesona Puncak Arjuna ini ada beberapa spot foto yang bagus.



Lokasi Wisata Pesona Puncak Arjuna


Meski tempat lokasi wisata pesona Puncak Arjuna termasuk dipedalaman atau tidak dekat jalan raya tapi mudah di cari kok. Rute menuju wisata pucak Arjuna sudah ada anak-anak panah yang bisa menjadi petunjuk. Masuk saja ke daerah Sidowayah Gunung Gajah Bayat. Kalau kesulitan bisa sambil buka google map. Area ini sebenarnya sejalur sama Bukit Pertapan, Bukit Cinta dan juga Taman bungan kebon Asri Bayat.

Tiket Masuk Wisata Pesona Puncak Arjuna


Mungkin ada yang bertanya-tanya berapa tiket masuk ke tempat wisata Pesona Puncak Arjuna? Waktu aku datang sih 2rb rupiah, parkir motor 2rb. Sebenarnya kemarin mau naik sepeda ontel aja tapi takut capek karena jalannya nanjak. Untuk tiket masuk masih murah dan terjangkau jadi tenang aja gak perlu takut kehabisan uang karena bisa dibilang ini tempat wisata yang murah meriah tapi lumayan untuk rekreasi.

Berbagai Wahana Di Wisata Puncak Arjuna


Didalam area wisata puncak Arjuna itu ada beragam tempat atau spot berfoto. Ada puncak Tumpeng yang bentuknya kayak perahu. Fotonya seperti dibawah ini, tapi maaf aku orangnya mumetan gitu jadi gak berani banyak gaya (*alesan padahal emang gak suka selfie).



Terus kalau naik lagi ada patung Arjuna (ya meski patungnya lucu gimana gitu). Di sekitar patung Arjuna itu ada beberapa spot untuk berselfie ria. Dan nantinya di puncak Arjuna bakalan ada flying fox juga loh.



Nah selain tempat-tempat untuk berfoto, di tempat wisata puncak Arjuna Bayat Klaten ini juga ada wahana untuk mainan anak-anak, seperti mandi bola, prosotan dan lain-lain. Kalau mau main ditempat permainan anak itu bayar sih, sekitar 3,5rb kalau gak ada perubahan. Ya kurang lebih daftar isi didalam wisata Puncak Arjuna itu sebagai berikut:


Kelihatan gak tulisannya? Kalau enggak ya mohon diampuni karena harap makelum motonya pakai hp jadul.

Yah itu doang sih, bisa dibilang Pesona Puncak Arjuna adalah wisata Klaten yang mulai ngehit. Dan menurutku tempat wisata Puncak Arjuna ini sudah lumayan karena dikelola dengan rapi jadi cocok buat anda yang ingin piknik atau sekedar foto-foto untuk update status biar kesannya tuh “wow piknik teyus”.

Dan menurutku saat aku berkunjung itu tempat Puncak Arjuna lebih bagus ketimbang Bukit Pertapan. Seputar Bukit Pertapan aku bahas dipostingan berikutnya ya. Seru banget berpetualangan di Bukit Pertapan, pokoknya simak dipostingan berikutnya. Untuk gambaran seputar Wisata Puncak Arjuna juga bisa dilihat divideo singkat bawah ini:





salam ketak-ketik,
dr pojokan

Related Posts

Pesona Puncak Arjuna Wisata Klaten Yang Mulai Ngehit Lokasi di Sidowayah Gunung Gajah Bayat!
4/ 5
Oleh

2 komentar:

  1. Sekarang banyak banget yah tempat wisata macam begini. Hampir tiap kota pasti ada bukit yang dikasih spot buat foto, mantap kali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya disini yang daerah perbukitan ada banyak tempat yang mulai dikelola jadi tempat wisata. Sekarang jualan spot buat foto memang sedang laris-larisnya :)

      Delete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!