10 July 2019

Hasil Pendapatan Blog Kerjasama Dengan Babe Apps, Besar Atau Tidak?

Tahun 2018 aku pernah ketak-ketik pengalaman dapat tawaran kerjasama dengan babe apps. Jika yang dapat tawaran itu adalah blogger level atas mungkin gak akan banyak mikir untuk mengabaikan tawaran itu. Berhubung aku blogger receh maka kala itu iseng-iseng nyoba menerima tawaran itu dan hasilnya sudah sedikit aku ceritakan dipostingan sebelumnya yang judulnya Dapat Penawaran Kerja Sama dari BABE Apps (Baca Berita), Sebaiknya Gimana? Ambil Atau Tidak?



Dipostingan sebelumnya itu intinya secara pendapatan masih zonk tapi secara visitor ada peningkatan. Saat itu data belum bisa dilihat, karena masih awal-awal. Lalu sekarang setelah satu tahun apa kabar? Hal yang paling bikin penasaran tentunya adalah tentang hasil pendapatan blog kerjasama dengan babe apps besar atau tidak? Kira-kira banyak atau dikit hayo? piro hayo???? selama setahun aku sudah berapa kali dapat transferan dari babe apps? Piro hayo???

Jawabnya adalah…..

Adalah…..

Belum sama sekali dapat tranferan, ya bisa dilihat estimasi pendapat blog ini selama setahun dari babe apps adalah angka yang dikotakin warna merah biru.



Jelas ya, itu maksudnya adalah lima puluh enam ribu empat ratus sembilan puluh delapan rupiah bukan 56 juta apalagi $56,498.

Jika dilihat selama ini pendapatan tertinggi terjadi pada suatu hari yakni tanggal 1 Januari 2019 yakni sebesar lima ribu sekian rupiah. Dan jika di cek kala itu aku habis bikin postingan yang judulnya 4 Gambaran Gaya Hidup Memprihatinkan Para Pecinta Drakor!



Jadi kesimpulan dari kerjasama dengan babe apps selama setahun itu aku tuh belum pernah dapat transferan, karena untuk bisa dapat transferan minimal estimasi pendapatan adalah sejuta alias 1jt alias sak nyuto. Lah kalo selama setahun dapatnya lima puluh ribu alias seket ewu lalu butuh berapa tahun aku bisa dapat transferan dari babe apps? Berapa tahun hayo0o? dah ya gak usah dihitung. *hahaha…

Kenapa hasilnya sedikit itu? menurutku, ini menurutku loh ya, Ini semua karena blog ini memang jarang update, dan lebih dari itu nilai klik atau pendapatan dari babe apps itu memang tidak banyak alias receh banget. Kalau misal rajin pakek "ngoyo banget" gitu ya mungkin bisa-bisa aja PO tapi sama-sama ngoyo ya mending main google adsense aja, tapi ya terserah dhing.

Ya itu sedikit pengalaman receh ketak-ketik bersama babe apps. Soal mencari penghasilan dari blog itu bisa macem-macem misal dari google adsense, dari review, dari lomba blog, atau dari kerjasama macam babe apps itu atau lainnya. Tinggal pilih senyamannya aja, kalau aku selaku blogger yang gak pernah naik pangkat ya gitu deh, sukanya coba-coba ini itu, hasilnya zonk ya dinikmati aja. Bisa berbagi pengalaman receh gini aja udah seneng kok, karena rasa seneng itu gak melulu diukur dengan uang. *sok bijak... hehehe...


Salam ketak-ketik,
dr pojokan

Related Posts

Hasil Pendapatan Blog Kerjasama Dengan Babe Apps, Besar Atau Tidak?
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!