15 July 2019

Ternyata Menjadi Pecinta Drakor Itu Tidak Mudah Dan Aku Menyerah!

Dulu sempat pengin banget coba-coba nonton drakor untuk hiburan, pertama nonton semangat banget sampek ngabisin kuota. Tapi setelah nonton 2 judul rasanya seperti bosan, ternyata menjadi pecinta drakor itu tidak mudah dan aku menyerah. Padahal kan dulu bayangannya kan lumayan tiap habis nonton bisa buat postingan di blog gitu, tapi ternyata tak seperti yang terbayangkan. Padahal dulu udah milih yang lucu-lucu biar menyenangkan dan gak ngebosenin tapi akhirnya bosan juga.



Yah mungkin nonton drakor itu ibarat hobi, kalo dasarnya gak suka ya gak bisa dipaksain. Bahkan pura-pura suka pun gak bisa, padahal sih di Trans TV itu makin sering muter drakor ini itu, di youtube juga banyak. Mungkin ini akibat terlalu negativ thinking seperti yang pernah aku ketak-ketik di postingan yang judulnya 4 Gambaran Ngeri Para Pecinta Drakor!

Dulu sebagai penonton drakor level pemula takut naik level jadi pecinta drakor garis keras, akhirnya ketakutan itu jadi nyata karena aku gagal naik level. Kira-kira kenapa kok gak bisa menjadi pecinta drakor sejati? Apakah karena pemain-pemainnya kurang ganteng/cantik? Apakah karena miskin kuota? Apakah karena gak kebagian colokan listrik? Tentu buka karena itu, ye kan? Eh tapi kalo karena miskin kuota ya agak-agak iya sih *hahaha…

Ya gimana ya, pertama tuh nonton 2 judul itu bisa sampek episode terakhir, tapi berikut-berikutnya nyoba nonton yang lain rasanya bosan. Kadang udah bisa nebak ceritanya gitu loh, kan jadi gak asik karena mikirnya “halah gitu doang”, “tuh kan gitu”.

Mungkin memang akunya yang gak cocok hidup diair ^eh gak cocok hidup mendrakor. Ya udah hiburannya kembali ke blog aja, meski hanya ketak-ketik ini itu gak konsisten bin gado-gado. Yang tadinya blog ini mau rutin posting label DRAKOR eh akhirnya enggak jadi.

Ah udahan ah… jualan nugget, sosis, ikan dori, kakap dll dulu di Supplier Frozen Food (www.supplierfrozenfood.com) dan jualan payung di Cetak Payung Murah (www.payunghargamurah.com).



Salam ketak-ketik,
dr pojokan

Related Posts

Ternyata Menjadi Pecinta Drakor Itu Tidak Mudah Dan Aku Menyerah!
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!