Suka Duka Pakai IM2

Apapun produknya pasti ada enak dan endak nya, seperti produk yang aku pakek buat koneksi internet tiap hari, yaitu IM2. Sebagai pelanggan yang setia dalam suka dan duka, sebenarnya banyak dukanya yang intinya IM2 belum memuaskan bagiku. Sukanya aku bisa internetan. Dukanya banyak banget,nih aku jabarin, semoga terbacanya oleh pihak IM2:

*Meskipun dalam promonya dinyatakan bahwa pengguna IM2 bisa Internetan dimana aja, tapi nyatanya tak sembarang tempat bisa konec. Hanya perkotaan tertentu saja yang ada sinyal 3Gna gitu. Kira-kira kapan Klaten ditanami Tower.

*Produk yang aku pakai kebetulan adalah broom unlimited yang 200rb perbulan. Buat aku itu mahal. Bulan agustus ini ada perdana baru sih, harga perdananya 75ribu isi ulang perbulan 50rb unlimited tp kuotanya gak nguatin, cuma 150MB, abis itu tau deh, lemot kali. Kira-kira kapan ya tarif murah kuota banyak. Produk barunya gak menarik, kalo aku pindah ke produk baru paket merdeka itu mah sekali tancap kuota lenyap.

*Meski unlimited tapi kalo udah abis kuotanya loding bisa secepat keong. Tau deh,kapan ada fasilitas unlimited yang gak pakek dibatesin kuota.

*Pengen berpaling dari IM2, kira produk apa ya, yang tawarannya benar-benar enak tanpa pakek tapi tapi. Selama ini aku belum berpaling ke produk lain sih, karena aku hanya ingin setia. Tapi andai suatu saat aku bertemu dengan sosok produk yang lebih gak pakek tapi tapi, aku kan berpaling dah.

Meski banyak keluhanku dari pada pujianku tapi aku tetap berbakti padamu IM2 dengan membuka jasa pelayanan isi ulang IM2. So buat teman-teman pecinta IM2 kalo mau isi ulang enggan kemana-mana bisa pesen ke aku. Cara ordernya gampang kok, lihat aja di cara-mudah-isi-ulang-im2.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Related Posts

Suka Duka Pakai IM2
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"