Iklan Youtube Bahagianya Adalah Bahagiaku Sukses Bikin Mewek!

Iklan Youtube Bahagianya Adalah Bahagiaku Sukses Bikin Mewek! || Orang pada umumnya cuek dengan iklan apalagi kalo nonton tv atau youtube lalu banyak seliangan iklan pasti sebel! Tapi kalau aku justru kadang suka nonton iklan terutama di youtube karena banyak sekali iklan-iklan bagus yang bikin baper! Nah untuk edisi ramadan ini salah satu iklan youtube yang sukses bikin baper bahkan sepertinya viral adalah iklan Bahagianya Adalah Bahagiaku dari Ramayana! Iklan itu diposting diyoutube tanggal 26 Mei 2017 dan aku lihat tangagl 29 Mei 2017 udah udah lebih dari 1jt dan masuk trending diurutan 37. Iklan ini di TV juga tayang sih tapi aku jarang nonton tv jadi nontonnya di youtube.

Cerita itu tentang emak-emak yang super bawel, nyuruh anaknya bangun sahur, puasa, taraweh! Si emak kalau nyuruh anaknya pasti sekalian agar anaknya ngajakin bapaknya! Cucunya pun dipaksa untuk puasa, suatu ketika sang cucu merasa lapar dan ibunya nyuruh makan dibelakang diam-diam. Terus suatu ketika juga si emak dengar pembicaraan anaknya yang bilang "dibuang aja".



Lalu anaknya ngajak pergi dengan bawa tas besar, Sang emak udah was-was mau dibawa kemana? ternyata dibawa ke makam yang ternyata suaminya si emak ini udah meninggal ramadan taun lalu dan sejak itulah bagi sang emak tiap hari adalah seperti ramadan. Setelah dimakam sang emak diajak belaja gitu. Dan endingnya Jangan pernah berhenti membahagiakan orang yang kita cintai karena itu.... keren.

Iklan yang sedemikian rupa ramai dibicarakan disosmed karena bikin baper, dikolom komentar youtubenya pun banyak yang komen iklannya sukses bikin terharu. Bahkan kemarin aku sempat dapat WA isinya iklan itu. Yah dari segi viralnya, iklan ini sukses menyebar kemana-mana, dari segi cerita juga banyak yang tersentuh tapi apakah iklan ini bisa menyentuh kantong pemirsa untuk berdondong-bondong belanja di ramayana? *kalo soal ini embuh ya, hahaha...

Kalau aku sih jujur aja misal suka iklan apa gitu belum tentu pakai atau beli produknya karena kadang sebatas suka dengan cerita iklannya, misalnya seperti Iklan Youtbe Bahagianya Adalah Bahagiaku itu.

salam hormat,
dr pojokan

Iklan Youtube Bahagianya Adalah Bahagiaku Sukses Bikin Mewek! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"