8/18/2010

AKU dan DUNIA BEBASKU




Aku sama sepertimu, lahir suci sebagai seorang bayi, yang menjadikan kita berbeda adalah saat sekarang karena sekarang kita sudah tidak bayi lagi dan pastinya tak sesuci dulu lagi, sekarang kita punya keinginan yang berbeda, kita jalan masing-masing untuk mencari jati diri, Tuhan memberikan kebebasan bagi kita untuk memilih jalan hidup kita sendiri-sendiri, pintar-pintarlah dalam menjalani kebebasan yang telah diberikanNYA, jangan sampai larut ke dalam dunia bebas yang kelam.

Aku telah menemukan dunia bebasku di sini, dunia dimana aku bisa menuangkan segala agan dan pikiranku hingga tak terbatas. Di alam Menulislah aku dapatkan dunia BEBASKU, Di dunia menulislah aku bebas untuk berexpresi tanpa batas sampek puol.

Cari dan temukan dunia bebasmu, inginmu dan inginku tak selalu sama so dunia bebasmu tak harus sama dengan AKU dan DUNIA BEBASKU. Meski inginmu dan inginku tak selalu sama dan dunia BEBASMU berbeda dengan DUNIA BEBASKU kita tetap bisa hidup bersama dalam menciptakan warna-warni indahnya hidup ini. Kita jalani kebebasan kita dalam hal yang positif so BEBAS tetap SOPAN.

MERDEKA dalam DUNIA BEBASKU for TALK LESS WRITE MORE!!!!!!!



salam hormat dariku,

widhawati

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong