16 December 2018

Cara Terbaru Unreg Layanan Premium Sedot Pulsa Indosat Ooredoo

Masih punya masalah tau-tau pulsa habis? kali ini ketak-ketik kembali bahas cara unreg layanan sedot pulsa. Sebelumnya udah pernah posting tapi informasinya perlu diperbaharui jadi akhirnya posting lagi tentang Cara Terbaru Unreg Layanan Premium Sedot Pulsa Indosat Ooredoo. Masalah sedot pulsa memang sangat menjengkelkan. Jika mengalami pulsa yang tiba-tiba habis memang harus super tabah, aku sendiri juga mencoba susah senang bersama si kuning ini.



Biasanya pulsa habis seolah tanpa sebab karena pengguna tak merasa menggunakan untuk telpon, sms atau internetan. Bahkan tak merasa daftar layanan konten premium. Modus sedot pulsa ini serasa jebakan seperti yang dulu pernah aku alami dimana aku gak merasa daftar apapun bahkan tidak ada sms atau konten yang katanya premium yang masuk tapi pulsaku habis entah kemana. Disini aku posting tentang cara stop atau unreg sedot pulsa Indosat karena aku pengguna Indosat dan tidak pakai layanan lain jadi aku tidak bahas cara unreg layanan premium provider lain.

Dipostingan sebelumnya aku berbagi cara mengatasi masalah pulsa tau-tau habis dengan menghubungi CS Indosat via twitter gitu kan? atau kalau enggak ketik *123*44# iya kan? cara itu sudah gak efektif banget karena:

  • CS Via Twitter Sudah Mulai Cuek

Dulu memang awalnya ramah banget, setiap pertanyaan atau keluhan dilayani sampai ending (meski kadang jawabannya juga gak happy ending karena bersifat klasik belaka). Tapi aku belakangan ini menyampaikan keluhan via twitter sudah gak digubris lagi alias sama sekali gak direspon. Mungkin akun twitterku sudah diblackpink eh diblacklist karena dianggap merepotkan? entahlah. Yang pasti kesel sih iya, tapi ya sudahlah.

  • Unreg Via *123*44# Tidak Valid

Kalau baca-baca informasinya sih konon cara unreg via *123*44# itu tetap berfungsi tapi aku nyoba beberapa kali hasilnya tidak valid.


Cara Terbaru Unreg Sedot Pulsa Indosat Via *185#


Nah, untuk cara terbaru unreg layanan penghabis pulsa itu adalah via *185#. Tidak ribet karena langkah-langkahnya sangat mudah:

  1. Tekan *185#
  2. Pilih Nomor 2

  3. Pilih Lagi Nomor 2 Yakni Unreg Semua Layanan


Udah gitu doang. Jadi misal nomor pernah dipakai untuk daftar langganan paket internet sering-sering aja unreg karena biasanya jebakan konten premium itu ada yang karena efek nomor dipakai untuk internetan.

Nah di menu *185# itu ada beberapa pilihan gitu kan, misal nomor 4 itu kan "Laporanku" nah kalau dipilih munculnya seperti ini.

Seolah lengkap banget gitu kan, lalu apakah itu semua bisa menjawab semua keluhan atau masalah? menurutku sih biasa aja. Karena aku coba misal lapor soal tidak bisa akses data. Dan jawabannya klasik banget yakni disuruh restart hp.



Menu *185# ini udah ada sejak beberapa waktu yang lalu, jadi gak baru-baru banget gitu tapi aku baru sempat posting dan aku bisa ini cara terbaru unreg sedot pulsa Indosat karena cara ini adalah update-an dari cara-cara sebelumnya. Kalau misal layanan *185# itu tidak bisa menjadi solusi masalah yang teman-teman alami maka bisa coba via email cs@indosatooredoo.com atau telpon 185.

Oke deh gitu aja ya tentang cara unreg layanan yang bikin pulsa habis secara ghoib. Aku posting sekedar berbagi pengalaman aja, karena masalah pulsa tau-tau habis itu sebenarnya masalah yang banyak dialami pengguna. Dan mungkin sudah ada yang lihai mengatasi masalah sedot pulsa itu tapi mungkin ada juga yang gak tau jadi pasrah lalu ganti nomor.

Kalau Aku sih udah sejak tahun 2005 pakai si kuning, setia banget gitu kan? padahal udah mengalami hal-hal ngeselin gitu tapi kok masih setia? ya gimana ya, aku tuh orangnya emang gitu, setia banget (*sambil nyengir). Mau tau rahasianya kenapa bisa sesetia itu? itu semua karena dirumahku bisanya cuma si kuning doang, yang lain gak ada sinyal. Padahal loh ya, depan rumah tuh gak ada tulisan "SELAIN SI KUNING DILARANG MASUK" tapi kenapa yang mau masuk cuma si kuning doang? entahlah, mungkin rumahku terlalu ndeso.


Salam Ketak-ketik,
dr pojokan



Related Posts

Cara Terbaru Unreg Layanan Premium Sedot Pulsa Indosat Ooredoo
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!