Belanja Di Shopee: Sudah Transfer Order Dibatalkan, Gimana Nasib Uangnya?

Belanja Di Shopee: Sudah Transfer Order Dibatalkan, Gimana Nasib Uangnya? || Ada yang suka belanja online, pernah coba dimana aja? Aku pernah coba dimataharimall, lazada, salestok, shopee terus entah apa lagi seringnya sih bukan toko-toko online besar. Mungkin ada yang pernah belanja online di shopee? aku pernah beberapa kali. Dan menurutku Shopee termasuk toko online yang aman buat pembeli! Di Shopee itu kalau penjual gak kunjung kirim barang tepat waktu maka order otomatis dibatalkan oleh pihak shopee.

Order yang dibatalkan itu bisa dilihat di menul Batal, untuk tau alasan kenapa dibatalkan bisa klik rincian.



Ini adalah contoh rincian order yang dibatalkan karena penjual gak kunjung ngirim barang.



Kalau order dibatalkan gimana nasib uang kita yang sudah ditranfer? aman kok, karena uang akan dikembalikan. Jangan lupa isi rekening teman-teman diakun profil.





Kalau rekening udah diisi pasti uang akan ditransfer balik ke rekening kita, seperti ini contohnya.



Ya itulah pengalaman belanja online di shopee dan order dibatalkan tapi uang tetep aman karena ditransfer balik gak pakek lama jadi gak perlu panik. Postingan Pengalaman Belanja Online Di Shopee: Sudah Transfer Order Dibatalkan, Gimana Nasib Uangnya?  hanya pengalaman pribadi, bukan acara promosi karena ini tidak dibayar oleh pihak terkait. Semoga bermanfaat.

salam hormat,
dr pojokan

Belanja Di Shopee: Sudah Transfer Order Dibatalkan, Gimana Nasib Uangnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"