26 February 2019

Cara Bayar Belanja Shopee Lewat Indomart Atau Alfamart Ternyata Gampang Banget!

Awalnya dulu kalo belanja di shopee bayar manual via rekening. Terus lama-lama bayar yang via rekening otomatis. Enggan pakai cara pembayaran lain karena mikirnya ribet gitu. Dan suatu ketika akhirnya nyoba bayar belanjaan shopee via alfamart ternyata lebih gampang dan gak ribet.



Waktu itu aku beli plester 2 biji doang dan itu sellernya dari luar negeri loh. Meskipun belanjanya receh tapi tetep dilayani dan barang juga sampai dengan selamat seperti yang aku tulis di postingan “Belanja Langsung Dari Luar Negeri Via Shopee Lebih Murah dan Gratis Ongkir”.

Nah untuk pembayaran via alfamart atau indomart itu caranya gampang banget. Ketika selesai belanja, pilih metode pembayaran misal via alfamart. Ada biaya Rp 2.500 tapi langsung masuk ke total pembayaran jadi waktu ke alamart nanti gak perlu bayar apa-apa lagi.

1. Simpan Kode Pembayaran

Setelah chekout jangan lupa simpan kode pembayaran, lalu tinggal cussss pergi ke alfamart terdekat.

2. Tunjukan Kode Ke Kasir

Petugas kasir akan memproses pembayaran sesuai order anda. Dan silakan bayar sesuai nominal.

3. Simpan Bukti Pembayaran

Jangan lupa simpan bukti pembayaran dari alfamart. Hal ini sekedar jaga-jaga kalau terjadi sesuatu seenggaknya punya bukti.

Cuma gitu doang sih cara bayar belanja Shopee via Alfamart. Kalau via indomart ya sama seperti itublangkahnya.

Menurutku bayar via alfamart atau indomart lebih gampang dan gak ribet. Karena tinggal nunjukin kode doang. Terus kalau misal batal uangnya gimana? Tetep masuk shopeepay, silakan baca di postingan “Cara Tarik Uang Ketika Belanja Di Shopee Tapi Order Batal”.


Salam ketak-ketik,
dr pojokan

Related Posts

Cara Bayar Belanja Shopee Lewat Indomart Atau Alfamart Ternyata Gampang Banget!
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!